BANNER

Parma Menang, Lazio Imbang

Parma dan Lazio sukses meraih angka yang berbeda saat bertandang ke markas lawan masing-masing dalam lanjutan pekan ke-19 Liga Italia 2014, Minggu (12/1/2014) dini hari WIB. Jika Amauri dkk bisa menang telak 0-3 di laga Livorno vs Parma, maka anak asuh Edy Reja hanya bisa bermain imbang tanpa gol saat digelarnya pertandingan Bologna vs Lazio.

Bermain lebih awal, Parma mampu mencetak gol cepat saat pertandingan baru berjalan 100 detik. Adalah Raffaele Palladino yang sukses mengirim tembakan voli dan membobol gawang Francesco Bardi.

Livorno punya peluang untuk menyamakan skor saat tembakan keras Emerson dengan brilian masih bisa ditepis oleh Antonio Mirante, kiper Parma.

Tim tamu baru bisa mencetak gol keduanya di menit 86. Tepatnya ketika umpan silang Massimo Gobbi diteruskan oleh Amauri untuk menjadikan skor 0-2.

Parma akhirnya memastikan Livorno mengalami kekalahan ketujuh dalam delapan pertandingan terakhir lewat sepakan penalti Amauri. Penalti diberikan wasit setelah Emerson menjatuhkan Pedro Mendes di kotak penalti Livorno.

Bermain kurang dari sejam setelah laga Livorno vs Parma selesai, Bologna hanya bisa meraih satu angka saat bermain di hadapan publik sendiri dan dibawah penanganan pelatih baru, Davide Ballardini.

Berisha, kiper Lazio sudah harus membuat tiga penyelamatan brilian untuk mengamankan gawangnya. Dua diantaranya lewat usaha Alessandro Diamanti di empat menit pertama pertandingan dan disusul tendangan backheel dari Rolando Bianchi.

Sementara Lazio juga gagal memanfaatkan beberapa peluang untuk bisa memimpin di laga ini. Salah satunya adalah eksekusi buruk Miroslav Klose dari depan gawang Gianluca Curci saat bola tendangannya malah melambung.

Dengan hasil ini, maka Lazio masih bertahan dengan catatan belum pernah meraih kemenangan di pertandingan tandang musim ini. Sementara dari posisi di klasemen setelah dua hasil tersebut, Livorno masih berada di urutan 19, Parma di posisi tujuh, Bologna nangkring di posisi 17, dan Lazio berada di urutan sembilan.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved