BANNER

Essien Bakal Tinggalkan Chelsea Januari Ini?

Agen Michael Essien, Fabian Piveteau mengatakan kalau kliennya dapat meninggalkan Chelsea di bursa transfer Januari ini. Musim lalu, gelandang berusia 31 tahun itu menghabiskan waktu di Real Madrid sebagai pemain pinjaman.

Musim ini, Essien jarang mendapat tempat di skuat utama The Blues sejak kembali ke Stamford Bridge pada musim panas lalu. Pemain asal Ghana itu hanya tampil enam kali musim ini dan tidak masuk dalam skuat Chelsea untuk Liga Champions.

“Essien bisa meninggalkan Chelsea musim dingin ini. Beberapa klub besar Eropa yang bermain di Liga Champions menyatakan ketertarikannya kepada klien saya dan mereka meminta kejelasan dalam dalam 10 hari ke depan,” kata Piveteau kepada radio Prancis RMC , Selasa (31/12/2013).

“Anda harus tahu bahwa Essien tidak ada dalam daftar pemain Chelsea yang tampil di Liga Champions. Jadi dia bebas untuk bermain di Liga Champions dengan klub lain,” sambungnya.

Piveteau kemudian membantah kabar yang mengatakan kalau Essien bakal kembali ke Prancis membela klub di mana ia memulai kariernya, Bastia. Piveteau mengatakan, hanya klub top Ligue 1 Prancis yang boleh memboyongnya.

“Kembali ke Bastia? Saya rasa kita harus menghentikan kabar tersebut. Essien bermain untuk Chelsea yang merupakan klub besar. Sehingga kalau pun pindah ke Ligue 1, ia hanya akan bermain untuk tim seperti Paris Saint-Germain, Lyon,” ucap Piveteau.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved