BANNER

Pellegrini Cegah Minat Arsenal Boyong Dzeko

Manuel Pellegrini menepis kemungkinan Edin Dzeko hengkang dari Manchester City pada transfer Januari. Penyerang asal Bosnia-Herzegovina tersebut memang disebut-sebut sangat diminati Arsenal.

Striker berusia 27 tahun itu baru tujuh kali mendapat kesempatan tampil sebagai starter di Premier League musim ini. Namun dalam kesempatan yang terbatas itu dia tetap menunjukkan ketajamannya dengan mencetak empat gol dan satu assist termasuk saat menang atas Crystal Palace, akhir pekan lalu.

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, memang tengah mencari tambahan kekuatan di lini depan dan nama mantan pemain Wolfsburg ini masuk dalam bidikan.

Namun Pellegrini dengan tegas menjawab spekuliasi soal bakal hengkangnya Dzeko. Dia menegaskan striker jangkung tersebut tetap dibutuhkan “The Citizens”.

“Tak ada kemungkinan Dzeko pergi bulan Januari,” tutur Pellegrini. “Dia pemain yang sangat penting bagi tim,” dia menambahkan.

“Jika Anda perhatikan bulan Desember, maka Dzeko adalah pemain yang menorehkan menit bermain terbanyak. Dia tetap membuktikan jika dirinya pemain penting bagi kami,” papar pelatih asal Chili ini.

“Setiap pemain tentu ingin tampil di setiap pertandingan, namun karena begitu banyaknya pertandingan yang harus kami mainkan, hal itu tak mungkin terjadi,” ujarnya lagi.

“Menurut saya dia bahagia bersama City. Dia striker penting dan bisa membuat banyak klub tertarik menggaetnya, namun saya pastikan dia tak akan hengkang,” kata Pellegrini.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved