BANNER

Levante Raih Tiga Poin Penuh

Keunggulan minimalis 1-0 atas Rayo Vallecano pada leg kedua 16 besar, Kamis (16/1) dinihari WIB, cukup untuk membawa Levante melangkah ke perempat-final Copa del Rey.

David Barral muncul sebagai penentu kelolosan Los Granotes dengan lesakan gol semata wayangnya tiga menit jelang turun minum. 1-0 juga menjadi agregat total total karena leg pertama di kandang Rayo berkesudahan imbang tanpa gol.

Duel di Ciudad de Valencia ini terbilang kurang gereget dengan kedua tim tampak kesulitan menghasilkan peluang, khususnya di menit-menit awal.

Kendati begitu, Levante yang tampak lebih ngotot memburu kemenangan akhirnya memecahkan kebuntuan di menit ke-43 saat David Barral berhasil mengonversi umpan silang Angel.

Keunggulan 1-0 menambah kepercayaan diri Levante. Mereka terbilang kurang beruntung gagal menambah skor pada awal paruh kedua ketika tendangan keras Nabil El Zhar menabrak tiang.

Rayo sendiri gagal memberikan respons dan pada akhirnya skor tipis untuk pihak tuan rumah terus bertahan sampai pertandingan kelar.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved