BANNER

Sevilla Selamat dari Kekalahan di Markas Elche

Elche naik ke posisi 16 klasemen sementara Primera Liga Spanyol dengan keunggulan selisih gol atas Osasuna usai meraih hasil imbang 1-1 ketika menjamu Sevilla, di mana dua gol tercipta di sepuluh menit terakhir.

Tim tuan rumah mendominasi permainan di awal pertandingan, tetapi kedua tim tidak mampu menguji kiper lawan hingga pada menit ke-20 ketika Carlos Bacca berada bebas di area pertahanan Elche dan melepaskan tembakan dari jarak dekat, tetapi Tono dengan sigap mementahkan peluang tersebut.

Sevilla kemudian mengambil momentum untuk terus melakukan serangan dan 15 menit berselang Bacca kembali mendapatkan umpan matang melalui kerja sama Antonio Reyes dan Ivan Rakitic, tetapi kali ini tembakannya belum menemui sasaran.

Di babak kedua, Bacca lagi-lagi mendapat peluang emas untuk memecah kebuntuan tetapi tendangan volinya kali ini juga masih melebar.

Tuan rumah tampak akan menghukum Sevilla atas kegagalan mereka memaksimalkan peluang ketika Cristian Herrera menjebol gawang Beto dengan tandukannya di menit ke-82.

Di sisa waktu yang ada, Sevilla bekerja keras untuk dapat mengejar ketertinggalan, dan upaya itu tidak sia-sia setelah Daniel Caricco mampu menaklukkan Tono ketika laga menyisakan satu menit dari waktu normal. Pertandingan pun berakhir dengan skor imbang 1-1.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved