BANNER

Samuel Etoo Akui Layak Dikartu Merah

Striker Chelsea, Samuel Eto’o melakukan pelanggaran keras terhadap Johan Henderson kala Chelsea jinakan Liverpool dengan skor 2-1, Minggu(29/12). Eto’o sendiri akui bahwa dirinya layak mendapat kartu merah.

Pada laga tersebut Eto’o terlihat mengangkat kaki terlalu tinggi sehingga mengenai tulng kering Henderson. Beruntung sang wasit Howard Webb tak memberikan kartu merah atau pun kartu kuning kepada Eto’o.

Keputusan tersebut sempat menuai protes dari pelatih Liverpool, Brendan Rodgers. Ia menilai Webb seharusnya menghadiahi pemain asal Kamerun itu dengan kartu merah.

Sementara itu Eto’o mengakui telah melakukan pelanggaran fatal. Mantan pemain Inter Milan itu pun menyatakan permintaan maaf kepada Henderson.

“Mungkin saya seharusnya di usir dari lapangan, tapi saya bukan wasit. Semua orang berhak dengan pendapatnya tapi kami haru menghormati keputusan wasit,” ungkap Eto’o seperti dikutip The Sun, Selasa (31/12).

“Saya sangat sedih melihat Johan Henderson jatuh. Saya ingin memanfaatkan kesempatan ini untuk meminta maaf,” pugkasnya.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved