BANNER

Sisihkan Messi dan Ribery, Ronaldo Raih Ballon d’Or 2013

Cristiano Ronaldo akhirnya terpilih menjadi Pemain Terbaik Dunia versi FIFA untuk yang kedua kalinya. Ia berhasil mengalahkan dua nama nama yang menjadi pesaingnya pada edisi Ballon d’Or 2013 ini, Lionel Messi dan Franck Ribery.

Superstar asal Portugal itu tampak emosional ketika menerima penghargaan tersebut di atas panggung bersama buah hatinya. Ia pun tak bisa menahan air matanya ketika memberikan sedikit pidato tentang kemenangannya tersebut.

“Tak ada kata-kata yang bisa menggambarkan momen ini,” ujar CR7 sembari mengusap air matanya.

“Saya sangat bahagia, saya ingin mengucapkan terima kasih pada semua rekan-rekan dan teman-teman di Real Madrid, di timnas Portugal, dan keluargaku yang juga hadir di sini bersamaku.” urainya.

“Mereka yang mengenalku, tahu bahwa banyak orang yang telah membantuku: manajerku, Presiden kami, dan saya tak lupa untuk menyebut Eusebio. Kekasih dan anakku juga. Aku sangat terharu.”

Sebelumnya, Ronaldo pernah meraih penghargaan serupa, pada tahun 2008 silam. Setelah itu, ia kalah bersaing dengan Messi yang meraih penghargaan itu empat kali berturut-turut.

Sepanjang musim 2013 lalu, Ronaldo telah mencetak 66 gol dari 56 laga, baik untuk klub maupun negaranya.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved