BANNER

Arema curi 3 angka di markas Sriwijaya FC

Sriwijaya FC Palembang menjamu Arema Cronus dalam laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2014 Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Minggu (9/2). Arema Cronus berhasil mencuri tiga angka saat melawat ke markas Sriwijaya FC Palembang.

Tekanan langsung diberikan Arema langsung memegang kendali permainan dan beberapa kali mampu menembus lini pertahanan Sriwijaya FC. Sementara Sriwijaya berusaha memberi ancaman dengan mengandalkan serangan balik cepat. Namun, belum efektif di awal pertandingan ini.

Menit 22 Cristian Gonzales sukses menjebol gawang Toldo, yang bermain apik hari ini, melalui tembakan dari luar kotak penalti. Arema unggul satu gol atas Sriwijaya.

Menit 25, tendangan penalti didapat Arema setelah Erol Iba melanggar I Gede Sukadana di kotak terlarang. Namun eksekusi Bustomi, yang melakukan tendangan panenka, masih terlalu tinggi! Kedudukan tetap 1-0 untuk tim tamu

Barulah di menit 36, Beto Goncalves, yang memanfaatkan kemelut di depan gawang Sriwijaya, mampu menjebol gawang Toldo untuk kedua kalinya skor berubah 2-0.

Memasuki babak kedua, Arema Cronus tetap tampil menyerang meski bermain di kandang Sriwijaya FC Palembang. Menit 52, Sriwijaya kembali menekan melalui kecepatan Siswanto, tapi tidak ada yang menyambut umpan silangnya. Bola sapuan dikuasai oleh Jeky, namun tembakannya dari luar kotak masih melayang.

Arema bermain lebih sabar di paruh kedua, sementara Sriwijaya mempertahankan agresivitas dalam melakukan serangan. Arema mulai kembali memegang kendali permainan dengan memainkan bola dari kaki ke kaki di lini tengah. Tampaknya tim tamu sudah cukup puas dengan keunggulan dua gol. Namun upaya kedua tim harus berakhir saat wasit H. Kristanto‎ meniupkan peluit panjang.

Susunan pemain kedua tim

Sriwijaya FC: Toldo, Erol, Maiga, Rizky Ramadhan, Sumardi, Mofu, Kone, Ibrahim, Khorsadi, Siswanto, Nabar
sub: Alam, Marta, Fauzi, Arisandi, Gebze, Firdaus, Hamzah

Arema Cronus: Meiga, Igbonefo, Purwaka, Gathuessi, Benny, Juan Revi, Sukadana, Dendi, Bustomi, Beto, Gonzales
sub:Kurniawan, Farisi, Hendro, Munhar, Irsyad, Lopez, Samsul
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved