BANNER

Bayern Munich Lumat Hamburger SV

Bayern Munich secara luar biasa menang dengan skor telak 5-0 di kandang Hamburger SV, untuk memastikan diri lolos ke babak semi-final DFB-Pokal, Kamis (13/2) dini hari WIB.

Gol-gol dari Dante, Arjen Robben, serta hat-trick Mario Mandzukic benar-benar meluluh lantahkan kebesaran dan keagungan Imtech Arena.

Babak Pertama

Meski bermain di hadapan publiknya sendiri, Hamburg gagal tampil dominan. Dominasi permainan langsung dikuasai Bayern Munich selepas sepakan mula dilakukan. Tak pelak, serangan demi serangan terus mengancam gawang Rene Adler sepanjang sepuluh menit awal laga.

Pada menit kesembilan Mario Gotze sempat melepaskan sepakan berbahaya, memanfaatkan kemelut di depan gawang lawan. Mario Mandzukic kemudian memperoleh peluang pertamanya mencetak gol di menit ke-16, sayang masih gagal.

Ia kemudian menebus kegagalan itu lima menit berselang. Penetrasi ciamik Gotze yang menyisir sisi kiri pertahanan Hamburg, berhasil diteruskan Philipp Lahm ke Mandzukic yang berdiri bebas di depan gawang. Sontekan striker Kroasia itu mudah saja menghujam gawang tuan rumah. Gol! 1-0 untuk tim tamu.

Meski sudah unggul, gelombang serangan anak-anak asuh Pep Guardiola sama sekali tak berhenti. Kembali diawali dengan aksi keren Gotze, Toni Kross melepaskan umpan akurat yang mampu diselesaikan dengan mulus oleh Dante, skor berubah 2-0.

Hamburg coba memberikan reaksi setelah tertinggal, Byern kemudian menurunkan tempo laga setelah unggul dua gol. Namun tak ada gol tambahan, sehingga skor 2-0 untuk The Bavarian bertahan hingga jeda.

Babak kedua

Permainan di babak penentuan sama sekali tak berbeda dengan paruh pertama. Bayern mnguasai jalannya laga secara telak, sementara Hamburg tampil loyo dan mental para pemainnya sudah jatuh pasca tertinggal 2-0.

Tak pelak, gol-gol pun berhamburan untuk The Bavarian. Kontrol luar biasa Arjen Robben atas umpan Kross di menit ke-54, langsung disempurnakannya dengan sepakan keras untuk mengubah keadaan menjadi 3-0.

Tak mau ketinggalan, Mandzukic mencetak gol keduanya di menit 74. Lewat aksi ciamik Gotze, mantan penyerang VfL Wolfsburg itu dengan mudah memecundangi Adler dan keunggulan membesar semakin telak, yakni 4-0!

Tak mau berhenti serangan frontal terus dilancarkan FC Hollywood. Sepakan jarak jauh khas David Alaba yang masih bisa ditepis Adler, tapi bola muntah langsung disambut Mandzukic yang akhirnya menorehkan hat-trick pada menit ke-74.

Pada akhirnya skor kemenangan telak 5-0 jadi hasil yang membawa Munich melaju ke semi-fenal DFB-Pokal. Kesempatan untuk mengulang prestasi musim lalu masih terjaga.

Susunan Pemain

Hamburger SV: Adler; Lam, Tah, Westermann, Jansen; Badelj, Rincon; John, van der Vaart, Ilicevic; Calhanoglu
Bayern Munich: Neuer ;Dante, Thiago, Mandzukić, Robben, Rafinha, Boateng, Götze, Lahm, Alaba, Kroos
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved