BANNER

Bryan Ruiz Kunci Kemenangan PSV Eindhoven

PSV Eindhoven menanjak ke peringkat kelima klasemen sementara Eredivisie Belanda berkat kemenangan 2-1 atas Heracles Almelo di Philips Stadion, Sabtu (15/2) dinihari WIB.

Gol pertama Bryan Ruiz untuk tim sejak digaet dengan status pinjaman dari Fulham bulan lalu menentukan hadirnya tripoin yang membawa De Rood-witten menggeser tempat SC Heerenveen, yang baru akan bermain pada Minggu melawan tuan rumah Ajax Amsterdam.

Langsung mengambil inisiatif serangan di awal pertandingan, PSV memetik keunggulan dini di menit kelima ketika Memphis Dephay sukses membobol gawang Remko Pasveer untuk membukukan gol kedelapan di liga musim ini.

Meski relatif jarang mengancam, Heracles sanggup menyamakan angka tiga menit jelang turun istirahat melalui aksi Brian Linssen mengonversi assist Jeroen Veldmate.

Perlawanan tim tamu pada akhirnya dipastikan pupus setelah mereka gagal membalas gol Ruiz di babak kedua. Pemain internasional Kosta Rika itu mencatatkan nama di papan skor dengan memanfaatkan umpan matang Jetro Willems.

Menyusul kekalahan ini, Heracles tetap menempati posisi ke-11 dengan nilai 29.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved