BANNER

Libas Valenciennes, PSG Kokoh Di Puncak Ligue1

Paris Saint-Germain memperkokoh posisi di puncak klasemen sementara Ligue 1 Prancis usai menaklukkan Valenciennes dengan skor 3-0.

Kemenangan telak itu membuat skuat asuhan Laurent Blanc memperlebar jarak dengan AS Monaco, yang duduk di posisi dua, menjadi delapan angka.

PSG tampil percaya diri dan mengurung pertahanan lawan dengan beberapa kali tendangan penjuru di awal pertandingan. Tim tuan rumah gagal mencetak gol hingga menit ke-19.

PSG mendapatkan tendangan bebas di posisi menguntungkan ketika Ezequiell Lavezzi dilanggar di dekat kotak penalti. Eksekusi Zlatan Ibrahimovic berhasil ditahan tetapi bola muntah disambar oleh Lavezzi untuk membawa PSG unggul 1-0.

Ibrahimovic kemudian berpikir bahwa dia mencetak gol kedua timnya sebelum jeda, namun golnya tersebut dianulir wasit setelah ia dinilai melakukan pelanggaran terlebih dahulu.

Namun, striker asal Swedia tersebut tidak membutuhkan waktu lama untuk menebusnya, lima menit usai paruh kedua berjalan, Ibrahimovic menyambut umpan silang Yohan Cabaye dengan tembakan keras yang tidak mampu diantisipasi kiper.

PSG kemudian memastikan kemenangan dua menit berselang, akselerasi Lavezzi di sisi kiri diakhiri dengan umpan silang terukur yang memaksa Gary Kagelmacher melakukan gol bunuh diri. Skor berubah menjadi 3-0 dan bertahan hingga pertandingan usai.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved