BANNER

Bungkam Lazio, Catania Mentas Dari Zona Merah

Catania untuk sementara melepas status juru kunci dan keluar dari zona degradasi usai menaklukkan Lazio dengan skor 3-1. Mereka masih bisa kembali ke posisi semula apabila Livorno, Chievo dan juga Sassuolo meraih poin penuh hari ini.

Sementara itu, Lazio terpaksa turun satu posisi menjadi peringkat ke sepuluh, setelah keunggulan selisih gol atas AC Milan lenyap karena kekalahan ini.

Tim tuan rumah telah menunjukkan keperkasaan mereka sejak awal pertandingan. Izco sukses menjebol gawang Lazio di menit pertama memanfaatkan umpan silang yang dilepaskan oleh Lucas Castro.

Bahkan Catania berhasil mencetak gol kedua di menit ke-23 melalui sontekan Keko, namun sayang gol itu akhirnya dianulir wasit karena pemain asal Spanyol tersebut terjebak dalam posisi offside.

Menjelang akhir babak pertama, Lazio membuka asa untuk dapat pulang dengan poin setelah Stefano Mauri sukses menjebol gawang tim tuan rumah di menit ke-46. Gol itu membuat kedua tim harus puas bermain imbang di paruh pertama.

Di babak kedua, Lazio kembali dihukum dengan gol cepat yang kali ini tercipta tiga menit usai laga kembali dilangsungkan. Tendangan bebas Lodi mengarah kepada Nicolas Spolli yang tidak terkawal, dan tanpa ampun ia langsung menanduk bola masuk ke gawang.

Sepuluh menit berselang, kerja sama tik tak antara Gino Peruzzi dan Koke diakhiri dengan lesakan gol yang dicetak oleh nama pertama sehingga memperlebar kedudukan menjadi 3-1. Dan di waktu yang tersisa tidak ada respon dari Lazio sehingga skor tersebut bertahan hingga laga usai.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved