BANNER

'Roket' Balotelli Sebagai Kado Valentine Untuk Fanny

Striker Mario Balotelli menjadi aktor penting di balik kemenangan 1-0 yang diraih AC Milan atas Bologna kemarin (14/02). Tendangan spektakulernya dari jarak 40 meter gagal diantisipasi oleh kiper Gianluca Curci.

Setelah dihitung, kecepatan bola yang ditendang oleh Balotelli tersebut mencapai 91 kilometer per jam. Karena itu tak heran jika 'tendangan roket' yang dilepaskan oleh pemain keturunan Ghana ini ramai menjadi bahan pembicaraan di Italia.


Ditemui usai laga, Balotelli menunjukkan sisi romantis dalam dirinya dengan mendedikasikan gol 'roket' tersebut kepada sang kekasih, Fanny Neguesha.

"Saya mendedikasikan gol ini spesial untuk kekasih saya. Selamat Hari Valentine, Fanny. Saya sangat mencintainya," ungkap pemain berusia 23 tahun ini.

Pasangan tersebut mulai berkencan sejak setahun yang lalu, usai Balotelli putus dengan Raffaela Fico. Meskipun baru berjalan singkat, namun Balotelli menunjukkan keseriusan dalam hubungannya kali ini. Keduanya bahkan dikabarkan akan segera menikah dalam waktu dekat.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved