BANNER

Capello: Saya Tak Menentang Conte

Perang kata-kata antara Fabio Capello dan Antonio Conte cukup menyita perhatian. Terbaru, Capello menegaskan bahwa dirinya tak mengkritik pelatih Juventus tersebut.

Sebelumnya, Capello menyesalkan keputusan Conte yang ‘menghukum’ timnya usai ditahan Verona, pekan lalu. Komentarnya dibalas Conte yang meminta Capello untuk tidak sok tahu.

“Saya tak mengatakan bahwa saya menentang putusan Conte. Saya hanya bilang bahwa saya tak pernah menghukum tim saya. Setiap pelatih punya hak untuk melakukan yang terbaik bagi para pemainnya,” ujar Capello.

“Sulit untuk memahami keputusan seorang pelatih lain jika anda tak tahu apa yang ada dibaliknya. Bagaimana pun, Conte telah melakukan hal-hal hebat dan membuktikan kualitasnya,” pungkas mantan pelatih Juventus dan AS Roma itu.

Capello melatih Juventus pada tahun 2004 hingga 2006. Dalam rentang waktu tersebut, Capello mempersembahkan dua scudetti bagi Juve, namun dicabut oleh FIGC akibat skandal calciopoli.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved