BANNER

Ini Pesan Mourinho Kepada Mata

Pesepakbola kelahiran Spanyol, Juan Mata, melakukan pembicaraan dengan manajer Chelsea, Jose Mourinho, sebelum memilih untuk hengkang dari klub asal London.

Mata bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer musim dingin pada bulan Januari 2014. Dia dibanderol seharga 37 juta poundsterling (setara Rp 744,2 miliar).

“Kami berbicara dan Mourinho berpikir pindah ke klub lain merupakan pilihan tepat. Saya mengatakan kepada dia bahwa ini pilihan tepat,” ujar Mata seperti dilansir Metro.

“Ini adalah hal yang ingin saya lakukan. Dia berharap semoga saya beruntung dan mengatakan kepada saya untuk menjadi pemain baik, seperti yang dilakukan semua orang di klub,”.

Pria berusia 25 tahun memutuskan pindah dengan alasan tidak mendapat tempat di tim utama Chelsea. Manajer, Jose Mourinho, lebih memilih Oscar, Willian dan Eden Hazard daripada Mata.

Padahal selama empat tahun bermain di Chelsea sejak musim 2011-2012, mantan pemain Valencia ini merupakan pilihan utama di lini tengah.

“Saya tidak bermain dan sejujurnya saya sangat senang apabila bermain bola. Saya berterima kasih telah diberikan kesempatan bermain di Chelsea dan meraih gelar juara,” katanya.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved