BANNER

Coupe De La Ligue: Lyon Tantang PSG di Final

Olympique Lyon mengungguli Troyes dengan skor 2-1 di laga semi final Piala Liga Prancis, Kamis (6/2) dini hari Waktu Indonesia Barat.

Skuat asuhan Remi Garde sudah unggul 2-0 saat laga baru berjalan 27 menit di Stade de Gerland lewat kontribusi Alexandre Lacazette dan Bafetimbi Gomis.

Lacazette mencetak gol pembuka dengan memaksimalkan umpan akurat Mehdi Zeffane di menit 16.

Sepuluh menit berselang, giliran Gomis yang melesakkan bola ke gawang Troyes memaksimalkan kerja sama apik antara Lacazette dan Jimmy Briand.

Sepuluh menit jelang turun minum, Troyes memperkecil ketertinggalan lewat aksi Thiago, yang juga sekaligus membuka kans tim Ligue 2 tersebut lolos ke babak final.

Di babak kedua, kedua tim jual beli serangan untuk berusaha memperbesar kans lolos ke babak final.

Lyon sempat mencetak gol lewat sundulan Bryand, tapi dianulir karena dianggap offside. Demikian juga gol Bakary Kone di menit 75. Di sisa waktu yang ada, gawang Troyes tetap aman, demikian juga Lyon. Skor final adalah 2-1 untuk tuan rumah. Lyon akan menghadapi Paris St Germain di laga final Piala Liga Prancis.

Susunan Pemain:

Olympique Lyonnais : Anthony Lopes, Mehdi Zeffane, Bedimo, Baky, Milan Bisevac, Gueida Fofana, Maxime Gonalons (Jordan Ferri 46’), Arnold Mvuemba, Alexander Lacazette (Fares Bahlouli 87’), Bafetimbi Gomis, Jimmy Briand

ESTAC Troyes : Mathieu Dreyer, Matthieu Saunier, Maxime Colin, Bamba N’Diaye (Rincon 76’), Lionel Carole, Stephane Darbion (Jean Corentin 70’), Benjamin Nivet, Xavier Thiago, Yoann Court, Ben Khalfallah, Ghislain Gimbert (Georges Gope Fenepej 82’)
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved