BANNER

Dortmund Hemapskan Tim Juru Kunci

Pierre-Emerick Aubame yang mencetak satu gol di setiap babak dan membawa Dortmund menaklukkan klub papan bawah Eintracht Braunschweig dengan skor 2-1 , Sabtu (1/2), di Eintracht-Stadion.

Di awal permainan, Borussia Dortmund tidak menunjukkan adanya dominasi. Sebaliknya, runner up Liga Champion ini malah tampak kesulitan menguasai bola. Beberapa kali operan mereka malah menyasar lawan, membuat mereka sering kehilangan bola.

Kendati begitu, tim tamu tetap unggul lebih dulu lewat kerjasama yang ciamik. Bermula dari umpan satu-dua, Robert Lewandowski mencungkil bola dan mengelabui Daniel Davari. Kiper ini pun tak bisa berbuat banyak saat menyaksikan Pierre-Emerick Aubameyang menanduk bola ke gawang yang tak dijaga.

Kombinasi yang sama kembali terjadi tak lama setelahnya, namun saat bola hasil sepakan menggoyang jala, wasit sudah terlebih dulu mengangkat bendera Offside. Gol pun dianulir dan keunggulan satu gol Dortmund bertahan hingga jeda.

Memasuki babak kedua, Eintracht Braunschweig yang baru menang tiga kali di Bundesliga musim ini malah mengejutkan barisan pertahanan Dortmund. Meemanfaatkan tendangan sudut, Jan Hochscheidt sukses mengirim bola ke kotak penalti. Kessel yang melihat peluang pun langsung membobol gawang Roman Weidenfeller dengan sentuhannya.

Sayang, pesta Braunschweig hanya bertahan 11 menit karena Aubameyang memanfaatkan kelengahan Kessel dan mengontrol operan Marco Reus. Penyerang ini pun melepas sepakan mendatar yang tak mampu dihentikan Davari. Dua gol Aubameyang membuat Dortmund mengantongi kemenangan pertamanya di 2014.

SUSUNAN PEMAIN
DORTMUND XI: Weidenfeller; Schmelzer, Hummels, Sokratis, Grosskreutz; Bender, Sahin; Reus, Mkhitaryan, Aubameyang; Lewandowski

BRAUNSCHWEIG XI: Davari; Kessel, Bicakcic, Dogan, Reichel; Theuerkauf, Hochscheidt, Boland, Elabdellaoui; Nielsen, Ademi
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved