BANNER

Dortmund Kembali Remukkan Eintracht Frankfurt

Borussia Dortmund kembali membekuk Eintracht Frankfurt untuk kali kedua dalam lima hari dengan skor telak 4-0. Pierre-Emerick Aubameyang mencetak dua gol sebelum penalti Robert Lewandowski di babak kedua menjauhkan skor untuk Dortmund.

Pemain anyar Milos Jojic kemudian masuk untuk mencetak gol pertamanya bersama Dortmud sekaligus mengunci kemenangan untuk memberikan tekanan kepada peringkat kedua Bayer Leverkusen.

Dortmund butuh waktu 82 menit untuk menjebol gawan Frankfurt saat kedua tim ini bertemu di DFB-Pokal tengah pekan kemarin, tapi kali ini hanya 10 menit untuk mereka memecah kebuntuan.

Setelah Henrikh Mkhitaryan mendapati sepakannya dihalau bek Constant Djakpa saat kiper Kevin Trapp sudah salah langkah, penyerang Armenia memberikan umpan kepada Aubameyang yang finishing-nya dari jarak dekat membuahkan keunggulan.

Lewandowski gagal menaklukkan Trapp dalam situasi satu lawan satu beberapa saat kemudian, tapi mereka akhirnya menggandakan skor di menit 21 ketika Manuel Friedrich mengirim bola untuk Aubameyang untuk mencetak gol ke-13nya musim ini.

Sesaat setelah jeda, Lewandowski mencetak gol ketiga bagi skuat Jurgen Klopp dari titik putih setelah dilanggar Djakpa di area terlarang.

Klopp memutuskan memberikan kesempatan debut kepada Jojic yang didatangkan di musim dingin, dan baru 20 detik di lapangan sebagai pengganti Mkhitaryan, dia telah membuka rekening gol usai mendapat uman dari Kevin Grosskreutz.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved