BANNER

Gol Tunggal Gardner Remukkan Southampton

Gol tunggal Craig Gardner memastikan hasil pertandingan antara Sunderland vs Southampton di FA Cup 2014 berakhir dengan skor 1-0, Sabtu (15/2/2014). Hasil tersebut tentunya melegakan Sunderland karena mereka bisa menghemat tenaga demi perjuangan mereka di Premier League.

Soton yang bermain di kandang lawan mendapat peluang terlebih dahulu. Menit 10, sebuah umpan silang dari Lallana diteruskan oleh kepala Lambert pada Ward-Prowse. Sayangnya bola tendangan dari nama terakhir masih bisa diblok oleh Ustari.

Sunderland yang bermain di kandang sendiri malah cukup kesulitan dalam mengembangkan permainan. Beberapa kali usaha dari mereka selalu menemui jalan buntu.

Di awal babak kedua, Sunderland malah berhasil unggul terlebih dahulu. Mampu melewati Wanyama, Craig Gardner langsung melepaskan tendangan keras dari jarak 25 meter dan bola telak bersarang di gawang Soton. 1-0!

Soton pun langsung bereaksi. Jay dan Schneiderlin dimasukkan oleh Mauricio Pochettino untuk menggantikan Guly dan Ward-Prowse.

Menit 79, serangan Soton nyaris membuahkan hasil. Clyne berhasil melewati Alonso dan mengirim umpan silang yang disambut tandukan Lallana. Sial, bola masih melebar dari gawang Ustari.

Dua menit berikutnya, giliran Lambert yang membuang peluang emas bagi Soton. Clyne kembali beraksi gemilang di sisi kanan dan memberi umpan manis pada Lambert yang gagal mencetak gol tepat di depan gawang Sunderland.

Data Pertandingan:

Sunderland 1-0 Southampton (Gardner 50’)
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved