BANNER

Dwigol Rodriguez Pastikan AS Monaco Jaga Jarak

Sepasang gol dari James Rodriguez memastikan AS Monaco menang 2-0 atas Bastia dalam laga journee 25 Ligue 1 di Stade Armand Cesari, Minggu [16/2] dinihari WIB.

Di kubu tuan rumah, nama Djibril Cisse dan Yannick Cahuzac sejatinya tampil apik dan cukup mengancam, dengan penyerang veteran Prancis itu membuka sepakan yang sayangnya masih dapat diblok saat laga baru berjalan dua menit.

Monaco tak tinggal diam. Mereka kemudian bereaksi dengan membalas menciptakan kans melalui aksi Joao Moutinho dan Emmanuel Riviere, kendati keduanya gagal membuahkan hasil manis.

Rodriguez akhirnya memecah kebuntuan sesaat sebelum paruh pertama rampung. Lewat tendangan bebas dari tepi kotak penalti Bastia, bola diarahkannya ke pojok gawang tuan rumah yang tak mampu dibendung.

Geoffrey Kondogbia membuat gebrakan saat paruh kedua baru saja berjalan. Dia hampir menggandakan kedudukan andai saja usahanya tidak diblok barikade pertahanan Bastia sebelum akhirnya klub kerajaan semakin berada di atas angin.

15 menit sebelum pertandingan bubar, Rodriguez menamakan dirinya kali kedua di papan skor. Gol kedua ini tercipta berkat situasi serangan balik cepat.

Bsatia berpeluang memperkecil ketinggalan, namun sejumlah peluang di sisa menit yang ada semuanya tak berakhir apik. Monaco pun pulang dengan tripoin.

Kemenangan ini tak mengubah situasi, Monaco di posisi runner-up masih menjaga jarak lima poin dengan sang pemimpin Paris Saint-Germain.

Adapun Bastia dengan perolehan 36 poin, bertengger di posisi kesembilan.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved