BANNER

Fans Atletico Sebut Kekasih Irina Pelacur

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, bukan hanya menjadi korban pelemparan korek gas saat menghadapi Atletico Madrid pada leg 2 semifinal Copa del Rey di Vicente Calderon, Selasa 11 Februari 2014. CR7 juga menjadi korban hinaan suporter Atletico.

Hinaan yang dilontarkan suporter Atletico terjadi saat Madrid sudah unggul dua gol lewat penalti Ronaldo pada menit ke-7 dan 16. Ketika itu, suporter tuan rumah sadar peluang Atletico untuk lolos ke semifinal sudah tertutup, karena Los Colchoneros sudah kalah agregat 0-5.

Suporter Atletico mulai melancarkan hinaan terhadap Ronaldo. Hal itu terungkap dari video yang diperlihatkan program sepakbola asal Spanyol, El Chiringuito. Di video tersebut, terdengar dengan jelas ribuan suporter Atletico menghina kekasih Ronaldo, Irina Shayk, dan sang ibu, Maria Dolores.

“Ronaldo, Ronaldo anak haram. Kekasihnya Irina seorang pelacur. Punya kumis, ibumu punya kumis,” teriak suporter Atletico setiap Ronaldo melakukan penguasaan bola. Hinaan itu terus terdengar hingga akhirnya Ronaldo digantikan Jese Rodriguez pada menit ke-75.

Bukan hanya Ronaldo yang mendapat hinaan dari suporter Atletico. Hinaan terhadap kapten Madrid, Iker Casillas, dan bek kanan Alvaro Arbeloa, serta wasit Undiano Mallenco juga terdengar di Vicente Calderon.

Pihak Atletico hingga saat ini masih mencari pelaku pelemparan korek gas terhadap Ronaldo. Pemain asal Portugal itu terkena lemparan korek api di bagian kepala saat berjalan ke lorong ruang ganti pemain di akhir babak pertama.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved