BANNER

Levante Bawa Pulang Poin Penuh di Markas Almeria

Gol semata wayang David Barral di babak kedua sudah cukup untuk membawa Levante mendulang poin penuh saat menjamu Almeria di Ciudad de Valencia, Minggu (16/2) dinihari WIB.

Kemenangan di laga jornada 24 La Liga ini mengatrol Los Granotes ke posisi ketujuh klasemen sementara dengan 32 poin, berselisih tujuh atas Almeria di urutan ke-15.

Almeria sejatinya berkesempatan membuka keunggulan saat permainan baru berjalan lima menit, tapi sundulan Jonathan Zongo terlalu tinggi meski ia berada dalam posisi bebas.

Levante langsung merespons dengan tembakan Barral yang melayang tipis saja di atas mistar. Tekanan tuan rumah terus mengalir, namun dua peluang emas, dari Papakouli Diop dan Barral, kembali terbuang sia-sia.

Performa Almeria kembali meningkat selepas jeda dan mereka nyaris memecah kebuntuan melalui aksi Aleix Vidal, yang menerobos pertahanan Levante dan melepas tembakan yang, sayangnya, masih meleset tipis.

Kegagalan tersebut harus dibayar mahal oleh Almeria karena hanya beberapa saat kemudian justru Levante yang memetik keunggulan setelah Barral mengarahkan tendangan keras dan akurat ke sudut bawah tiang.

Tim tamu meningkatkan intensitas serangan guna menyeimbangkan kedudukan, tapi mereka sampai bubar tak satu pun kans mereka berbuah gol, termasuk upaya Zongo yang membentur tiang.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved