BANNER

Martino: Messi Akan Lupa Jumlah Rekornya Sendiri

Barcelona - Lionel Messi lagi-lagi menorehkan catatan khusus terkait jumlah golnya. Saking banyaknya, Gerardo Martino bahkan menilai bintang Barcelona itu tidak akan bisa menghitung jumlah rekornya sendiri.

Messi mencatat raihan khusus saat Barca menang6-0 atas Rayo Vallecano di lanjutan La Liga di Camp Nou, Minggu 916/2/2014) dinihari WIB. Dua golnya ke gawang tim tamu menempatkan Messi di peringkat ketiga dalam daftar pencetak gol terbanyak di Liga Spanyol.

Sejak melakoni debut di La Liga pada 16 Oktober 2004, Messi sudah mengoleksi 228 gol dalam 263 pertandingan. Dia pun melewati catatan Alfredo Di Stefano (227 gol) dan menyamai torehan Raul Gonzalez.

Dengan usia yang baru 26 tahun, Messi diyakini Martino bisa memecahkan rekor-rekor lainnya. Dia bahkan menilai Messi akan lupa pada jumlah rekornya sendiri.

"Messi akan memecahkan semua rekor yang dia inginkan dan dia tidak akan sadar, dia tidak akan bisa menghitungnya," ujar Martino seperti dikutipSoccerway.

"Saya pikir dia belum di penampilan terbaiknya. Messi adalah salah satu pemain yang muncul setiap 30-40 tahun," imbuhnya.

Secara keseluruhan, Martino puas dengan penampilan Barca di laga ini. Hasil ini dinilainya menunjukkan kemajuan timnya usai kalah dari Valencia beberapa pekan lalu.

"Ini adalah salah satu permainan terbaik kami musim ini. Laga melawan Valencia adalah kemunduran. Ini adalah langkah maju lagi," kata Martino menambahkan.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved