BANNER

Pacar Gelandang Chelsea Tertangkap Hisap Ganja

Di Inggris, salah satu kegiatan yang dilakukan para WAG’s (istri atau pacar pemain sepakbola) untuk mengisi kesepian saat ditinggalkan kekasih sedang bertanding adalah berpesta dengan teman-temannya.

Beberapa diantara pacar ataupun istri pemain sepakbola kerap kali berpesta hingga larut malam dan sesekali menimbulkan masalah. Kali ini, model belia asal Inggris, Brooke Vincent diterpa kabar yang tak menyenangkan saat tengah berlibur ke Amsterdam pada awal Februari kemarin.

Kekasih gelandang muda Chelsea, Josh McEachran tersebut tertangkap kamera sedang mengkonsumsi narkotika jenis ganja bersama dua temannya di sebuah Kafe bernama Bulldog di kota Amsterdam.

Di sisi lain, wanita berusia 21 tahun itu mengaku tak pernah sekalipun menggunakan narkotika saat tengah diwawancarai oleh awak media beberapa waktu lalu.

Seakan menjilat ludahnya sendiri, dia justru kedapatan menghisap mariyuana atau narkotika sejenis ganja seharga 6 euro atau setara dengan Rp 120.000. Seperti yang dikutip dari Daily Mail , Rabu (5/2/2014), kejadian itu berawal ketika Brooke bersama temannya usai santap siang.

Peristiwa itu langsung diketahui orang banyak dan salah seorang saksi mata mengatakan kalau Brooke nampak santai saat menghisap ganja tersebut.

“Dia (Brooke) menggunakan ganja tanpa rasa takut diketahui oleh orang-orang. Dia terlihat santai dan tidak terganggu saat dilihat oleh orang banyak,” ujar salah satu saksi mata yang melihat kejadian tersebut.

“Selain itu, dia terlihat biasa saja. Secara tak sadar pasti banyak orang mengira dia tengah menghisap rokok akan tetapi sebenarnya tidak,” tambahnya.

Namun, Brooke tidak dikenakan dakwaan apa-apa karena hukum di Belanda menyatakan bahwa menghisap ganja di kawasan yang disetujui merupakan sesuatu yang legal.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved