BANNER

Persebaya Gagal Kalahkan Persiram, Skor Imbang 1-1

Hasil pertandingan ISL Persebaya vs Persiram berakhir dengan skor imbang1-1 dalam laga yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Selasa (18/2/2014). Mampu mengimbangi tim bertabur bintang seperti PersebayaSurabaya tentunya menjadi nilai positif bagi anak-anak Persiram Raja Ampat.

Pasukan Rahmad Darmawan sebenarnya ingin bangkit dari keterpurukan setelah di laga sebelumnya digasak Persela Lamongan dengan skor telak 3-0. Dihuni oleh seabrek pemain top, Persebaya tak ingin menelan pil malu lagi di laga melawan Persiram Raja Ampat.

Namun, justru tim tamu yang unggul terlebih dulu. Errol Ethicus Simunapendisukses membobol gawang tim Bajul Ijo pada menit 35. Skor 0-1 untuk keunggulan Persiram Raja Ampat menutup babak pertama.

Di babak kedua, arek-arek Surabaya langsung pasang tensi tinggi demi mengejar ketertinggalan. Rahmad Darmawan pun menarik keluar Patrice Nzekou yang dinilai tak maksimal dan menggantikannya dengan darah muda bernama Fandi Eko Utomo.

Upaya tersebut membuahkan hasil. Hanya dua menit setelah Fandi Eko Utomo masuk, tim tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan. Adalah penyerang andalan Timnas Indonesia, Greg Nwokolo, yang mencetak gol untuk Persebaya pada menit 58 dan mengubah papan skor menjadi 1-1. Hasil imbang ini menjadi skor akhir laga Persebaya vs Persiram.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved