BANNER

Sriwijaya FC Kalahkan Persijap 2-1, Akhirnya Menang di Kandang

Hasil pertandingan ISL antara Sriwijaya FC vs Persijap Jepara pada Selasa (18/2/2014) malam, berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan tuan rumah. Tiga poin pertama di Stadion Gelora Jakabaring Palembang pun dikemas oleh Laskar Wong Kito setelah di dua laga kandang sebelumnya gagal memetik hasil maksimal lantaran kalah dari Arema Indonesia dan ditahan imbang Gresik United.

Janji pelatih Subangkit untuk membangkitkan Sriwijaya FC terbukti. Sudah bisa diperkuat oleh sejumlah pemain yang beberapa kali absen, termasuk debut Syakir Sulaiman usai menjalani tiga kali larangan tanding dari PSSI, anak-anak Palembang langsung tancap gas begitu peluit awal dibunyikan.

Namun, Sriwijaya FC baru bisa mencetak gol pada menit 37 lewat Asri Akbar. Jelang babak pertama usai, Laskar Wong Kito sukses menggandakan keunggulan menjadi 2-0 melalui gol penalti yang dieksekusi oleh Lancine Kone.

Persijap Jepara berusaha mengejar ketertinggalan dengan langsung menggebrak di babak kedua. Hasilnya, pada menit 54, Daniel mampu membobol gawang Sriwijaya FC yang dikawal oleh Fauzi Toldo untuk menipiskan skor. Kedudukan 2-1 untuk keunggulan Sriwijaya FC ternyata bertahan hingga laga usai.

Susunan Pemain:

Sriwijaya FC: Fauzi Toldo; Erol Iba (Jeki Arisandi), Abdoulaye Maïga, Muhammad Hamzah, Firdaus Ramadhan; Asri Akbar (Hapit Ibrahim), Vendry Mofu, Frank Ongfiang, Syakir Sulaiman (Siswanto); Lancine Kone, Anis Nabar | Pelatih: Subangkit

Persijap Jepara: Dedi Haryanto; Sugiono, Evaldo Silva, Danial, M. Fatkhul Manan; Claudinho, M. Fauzan Jamal, Ahmad Noviandani, Noor Hadi, Cristian Lenglolo, Cornelis Kaimu | Pelatih: Raja Isa
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved