BANNER

Persib Ditahan Imbang Persijap Jepara 1-1

Persib Bandung hanya mampu mencuri satu poin dari Persijap Jepara saat bertemu di lanjutan Indonesia Super League (ISL) musim 2014 Wilayah Barat di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Minggu (9/2). Itu setelah hanya bermain imbang 1-1.

Padahal, sejak peluit berbunyi anak asuh Djadjang Nurdjaman tampil meyakinkan. Serangan demi serangan digencarkan, namun upaya yang dilakukan Maung Bandung menemui kegagalan.

Pada menit ke-19 misalnya, bola sepakan Ferdinand Sinaga berujung ke samping gawang. Peluang bagi Persib sebetulnya akan terbuka lebar andai Ferdinand mengirim bola ke depan gawang Persijap.

Sementara pada menit ke-34, bola tandukan Tantan mudah dibaca sehingga bisa diamankan. Itu dengan memanfaatkan umpan lambung M. Ridwan.

Hal serupa terjadi pada menit ke-43, di mana bola sepakan Tantan berujung di pelukan Dedy Hariyanto.

Persib sendiri justru kebobolan lebih dulu pada menit ke-57. Itu setelah I Made Wirawan melakukan kesalahan dalam menahan laju bola hasil sepakan bebas Claudio Luiz Sobarinho. Bola meluncur melewati kolong kaki I Made dan masuk ke gawang.

Selepas itu, Persib mencoba meningkatkan serangan. Firman Utina dimasukan untuk mengganti M. Taufiq dua menit berselang. Itu merupakan pergantian kedua setelah Djadjang Nurdjaman memasukan Atep untuk menggantikan Tantan pada menit ke-54.

Persib akhirnya bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-61. Gol buat Persib merupakan buntut kesalahan penggawa Persijap Catur Rintang dalam memotong laju bola. Bola yang terkena kakinya berbelok menuju pojok gawang, sementara Dedi Hariyanto tak bisa menghadang.

Gol itu membuat motivasi M. Ridwan dkk. kian meninggi. Berbagai upaya dilakukan untuk mencari kemenangan, namun belum menemui hasil.

Pada menit ke-64 misalnya, bola sepakan Makan Konate diblok. Adapun bola sepakan Atep pada menit ke-78 dengan memanfaatkan bola muntah hasil tepisan Dedi masih melebar. Hingga laga berakhir, skor 1-1 pun bertahan.

Susunan Pemain

Persijap: Dedi Hariyanto (GK), Evaldo Silva (C), Danial, Fatkul Manan, Anam Sahrul, M. Fauzan Jamal, Catur Rintang, Claudio Luiz Sobarinho (Chanif Muhajirin 82′), Ahmad Noviandani, Cristian Lenglolo (Cornelis Kaimu 46′), Noor Hadi

Cadangan: Danang Wihatmoko, Sugiono, Murwanto, Ahmad Buchori, Chanif Muhajirin, Rizky Julian, Cornelis Kaimu

Persib: I Made Wirawan, Abdul Rahman, Vladimir Vujovic, Tony Sucipto, Supardi, M. Ridwan (C), M. Taufiq (Firman Utina 59′), Ahmad Jufriyanto, Makan Konate, Tantan (Atep 54′), Ferdinand Sinaga

Cadangan: Shahar Ginanjar, M. Natshir, Jajang Sukmara, M. Agung, Firman Utina, Atep, Sigit Hermawan
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved