BANNER

AS Roma Curi Kemenangan di Kandang Sassuolo

Hasil Liga Italia antara Sassuolo vs AS Roma berkesudahan dengan skor 0-2, Minggu (30/3/2014). Dua gol kemenangan Roma di Mapei Stadium ini tercipta di masing-masing babak lewat Mattia Destro dan Michel Bastos.

Bermain di waktu “jam makan siang” waktu setempat, Roma dituntut meraih hasil sempurna demi memanfaatkan momen dimana Napoli akan bertarung dengan Juventus di pekan yang sama.

Roma pun sudah unggul di menit 16. Kesalahan dari Missiroli membuat Nainggolan mampu merebut bola dan memberikannya pada Mattia Destro. Rentetan gol Destro pun berlanjut setelah ia berhasil menaklukkan Pegolo. 0-1!

Situasi yang membingungkan sempat terjadi di menit 35. Dari serangan balik, Sansone terjatuh karena gangguan minim dari Benatia. Wasit sempat menunjuk titik putih untuk Sassuolo.

Namun setelah berkonsultasi dengan para asistennya, sepakan penalti pun urung diberikan pada Sassuolo. Dari tayangan ulang memang Benatia tak melakukan kontak dengan Sansone serta asisten wasit juga tak mengangkat bendera tanda adanya pelanggaran.

Di babak kedua, Roma mendapat peluang bagus di menit 56. Sebuah umpan dari Pjanic meloloskan Destro, namun tendangan kaki kirinya bisa dibendung Pegolo.

Sassuolo yang tengah berjuang lepas dari degradasi pun juga tak mau kalah dari Roma dalam mencetak peluang. Dua tendangan Zaza dan Berardi dari depan kotak penalti Roma masih melambung diatas gawang De Sanctis.

Roma akhirnya berhasil mengunci kemenangan di menit 96. Seorang bek Sassuolo terlalu lama dalam menguasai bola sehingga bola berhasil direbut. Totti kemudian memberi umpan pada Michel Bastos yang menyelesaikannya tanpa kesulitan.

Dengan hasil ini, maka Roma unggul sembilan poin atas Napoli dan masih tertinggal 11 angka dari Juventus.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved