BANNER

Dua Gol Villa Bawa Atletico Geser Barcelona

Atletico Madrid menggeser Barcelona dari peringkat kedua klasemen sementara La Liga berkat kemenangan 2-0 atas tuan rumah Celta Vigo di Estadio de BalaĆ­dos, Vigo, Sabtu (8/3/2014) malam waktu setempat atau Minggu (9/3) dini hari WIB. David Villa menjadi pahlawan Los Rojiblancos karena memborong gol kemenangan tim tamu.

Tiga poin di jornada ke-27 ini membuat Atletico mengumpulkan total 64 poin, unggul satu angka dari Barca yang di luar dugaan menyerah 0-1 saat tandang ke markas Real Valladolid. Atletico hanya kalah selisih gol dari rival sekotanya, Real Madrid, yang baru akan bermain melawan Levante, Minggu (9/3) malam.

Atletico mengalami kesulitan besar untuk membobol gawang Celta di babak pertama. Tetapi setelah jeda, tim besutan Diego Simeone ini tampil sangat impresif untuk mencetak dua gol hanya dalam waktu dua menit.

Villa membuka kemenangan Los Colchoneros pada menit ke-62. Berselang dua menit kemudian, mantan striker Valencia dan Barca ini menggandakan keunggulan timnya lewat tendangan mendatang ke pojok kanan bawah.

Hasil ini menjadi modal yang sangat bagus bagi Atletico jelang pertandingan melawan AC Milan di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Atletico, yang menang 1-0 pada leg pertama di San Siro, akan menjadi Rossoneri di Vicente Calderon, Selasa (11/3).

Susunan Pemain :
Celta Vigo : Yoel – Cabral – Mallo – Fontas – Castro – Dehli/ Madinda – Oubina – Orellana/Fernandez – Lopez – Nolito – Charles/Santi Mina

Atletico Madrid : Courtois – Miranda – Juanfran – Luis – Alderweild – Diego /Rodriguez – Gabi – Mario Suarez – Raul Garcia – Koke/Sosa – David Villa/Adrian
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved