BANNER

Eto’o dan Cahill Loloskan Chelsea ke Perempat Final

Galatasaray gagal menghentikan ambisi Chelsea. Bertandang ke Stamford Bridge, Selasa (18/3), tim asal Turki itu kalah 0-2.

Chelsea unggul cepat pada menit keempat melalui Samuel Eto’o. Bermula dari kerja sama apik antara Oscar dan Eden Hazard, Eto’o lepas dari kawalan pemain belakang Galatasaray melepaskan tembakan yang terlalu deras untuk ditahan Fernando Muslera.

Dua menit menjelang babak pertama habis, The Blues gandakan keunggulan melalui Gary Cahill. Bermula dari sepak pojok, tandukan John Terry sempat diblok Muslera. Namun, bola muntah langsung disambar Cahill yang menggetarkan gawang Galatasaray.

Babak pertama berakhir, Chelsea unggul 2-0 atas Galatasaray.

Galatasaray yang mencoba memperbaiki performa pada babak kedua, tampil lebih berani dan menekan. Tapi, hanya ada satu tembakan tepat. Itu dilakukan Didier Drogba, eks striker Chelsea. Tembakan tepat itu merupakan satu-satunya yang dibukukan Galatasaray pada laga di Stamford Bridge.

The Blues juga punya sejumlah peluang. Namun, tak satu pun dari peluang kedua tim yang bisa dikonversi menjadi gol.
Skor 2-0 pun tetap terjaga hingg peluit panjang berbunyi. Chelsea lolos dengan agregat 3-1. (jalu)

Line-Up

Chelsea: Cech, Ivanovic, Cahill, Terry, Azpilicueta, Ramires, Lampard, Oscar (Schurrle 82), Hazard, Willian (Kalas 90), Eto’o (Torres 86)

Galatasaray: Muslera, Alex Telles, Chedjou, Semih Kaya, Eboue (Hajrovic 77), Melo, Selcuk Inan, Sneijder, Yekta Kurtulus (Hakan Balta 67), Burak Yilmaz (Umut Bulut 54), Drogba
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved