BANNER

Gol Bunuh Diri Flamini Gagalkan Kemenangan Arsenal

Arsenal harus puas dengan raihan satu poin saat menjamu Swansea City dalam lanjutan Premier League, Selasa 25 Maret 2014 (Rabu dini hari WIB). Kemenangan Arsenal di depan mata harus buyar setelah Mathieu Flamini mencetak gol bunuh diri di penghujung laga. Skor imbang 2-2 harus terjadi di Emirates.

Wilfried Bony mengejutkan tuan rumah pada menit ke-11. Golnya sukses membuat Swansea unggul pada menit ke-11 setelah menerima umpan silang Neil Taylor.

Comeback gemilang dilakukan Arsenal lewat gol pada menit 73 dan 74. Menit 73, Arsenal menyamakan kedudukan melalui sontekan Lukas Podolski. Pemain internasional Jerman ini sukses memanfaatkan umpan silang Kieran Gibbs.

Hanya berselang 66 detik, The Gunners kembali mencetak gol. Kali ini Podolski bertindang sebagai kreator gol yang diciptakan oleh Olivier Giroud.

Sayangnya, kemenangan Arsenal di depan mata harus sirna karena gol bunuh diri Mathieu Flamini pada menit 90. Tusukan yang dibuat Leon Britton membuat barisan pertahanan Arsenal panik dan berbuah gol bunuh diri Flamini.

Skor imbang 2-2 bertahan hingga akhir pertandingan. Hasil ini membuat Arsenal tertahan di peringkat keempat dengan 63 poin dari 31 pertandingan. Sementara Swansea masih bercokol di posisi ke-15 dengan 30 poin dari 31 laga.

Susunan Pemain
Arsenal: Szczesny; Sagna, Mertesacker, Vermaelen, Gibbs; Arteta, Flamini; Oxlade-Chamberlain, Rosicky, Cazorla; Giroud.

Swansea City: Vorm; Rangel, Chico, Williams, Taylor; Britton, De Guzman; Michu, Shelvey, Routledge; Bony.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved