BANNER

Kalah Lagi, Hamburg Berkutat di Zona Degradasi

Upaya Hamburg untuk keluar dari zona degradasi kembali menemui benturan keras setelah mereka takluk dari tuan rumah Borussia Monchengladbach 3-1, Minggu (30/3) di Borussia Park. Hasil ini membuat anak asuh Mirko Slomka tak beranjak dari urutan kedua dari bawah, sebaliknya pasukan Lucien Favre kini boleh menatap zona Liga Champions.

Die Rothosen sebenarnya unggul terlebih dahulu di laga ini. Tepatnya di menit 28, sundulan Jacques Zoua Daogari sukses bersarang di gawang tuan rumah setelah memanfaatkan umpan tendangan bebas dari Hakan Calhanoglu. Namun, Gladbach yang tak mau dipermalukan di kandang sendiri mampu bangkit menjelang paruh bertama berakhir.

Berawal dari handball Michael Mancienne, Gladbach memperoleh hadiah penalti. Filip Daems sebagai eksekutor memang gagal menunaikan tugasnya setelah ditepis oleh Rene Adler menggunakan kakinya, namun bola muntah sanggup disambar kembali oleh bek kiri Gladbach tersebut sehingga timnya sanggup menyamakan skor.

Dan di babak kedua, Gladbach menguasai betul permainan dan sanggup melesakkan dua gol dalam rentang tiga menit. Di menit 75, Raffael sukses meyelesaikan umpan terobosan Max Kruse. Alvaro Dominguez lalu memperbesar keunggulan tuan rumah di menit 78 untuk mengakhiri laga dengan kemenangan meyakinkan 3-1.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved