BANNER

Man.United Gilas West Brom 3-0

Hasil pertandingan West Brom Albion vs Manchester United berakhir dengan skor 0-3 untuk kemenangan tim tamu. MU sukses menuntaskan misi balas dendam dengan mengelontor gawang WBA tiga gol tak berbalas dalam lanjutan Liga Primer Inggris di The Hawtorns Stadium, Sabtu (8/3/2014).

Kemenangan di kandang WBA ini menjadi pembalasan Manchester United yang menelan kekalahan memalukan 1-2 di Old Trafford pada putaran pertama akhir September 2013 lalu, sekaligus membuka peluang armada Setan Merah untuk melaju ke kompetisi Eropa musim depan.

Gol pertama MU terjadi pada menit 34 berkat tandukan bek tengah Phil Jones usai memaksimalkan tendangan bebas Robin van Persie. Babak pertama ditutup dengan skor 0-1 untuk keunggulan tim tamu.

Di babak kedua, MU agak tersengat oleh tekanan tuan rumah. Victor Anichebe dan kawan-kawan beberapa kali menebar ancaman ke gawang David De Gea. Beruntung, pasukan David Moyes justru sukses menggandakan skor pada menit 63 atas nama Wayne Rooney.

Gawang WBA yang dikawal Ben Foster kembali jebol pada menit 82. Kali ini Danny Welbeck yang mencatatkan namanya di papan skor. Hasil akhir pertandingan ini adalah 0-3 untuk kemenangan Manchester United.

Susunan Pemain WBA vs MU

West Brom Albion: Foster; Reid (Sessegnon 60′), McAuley, Olsson, Ridgewell; Yacob (Morrison 40′), Mulumbu; Amalfitano, Gera, Brunt (Berahino 66′), Anichebe

Manchester United: De Gea; Rafael (Vidic 87′), Jones, Smalling, Evra; Carrick, Fellaini; Mata, Rooney, Januzaj (Kagawa 76′); van Persie (Welbeck 63′)
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved