BANNER

Menang, Liverpool Kudeta Manchester City

Posisi Manchester City di peringkat dua klasemen Liga Inggris harus tergeser oleh Liverpool setelah pertandingan antara Liverpool vs Sunderland berakhir dengan skor 2-1, Kamis (27/3/2014) dini hari WIB. Tambahan tiga poin membuat Liverpool mengoleksi 68 angka, unggul dua poin atas City.

Bermain di hadapan publik sendiri, Liverpool langsung bermain agresif demi mengejar perolehan poin Chelsea dan Manchester City. Menit ketujuh, tendangan bebas dari Suarez sudah mengancam gawang Mannone, namun arah bola masih sedikit melambung.

Tiga menit kemudian giliran Sturridge yang meneror gawang Sunderland. Bekerjasama dengan Henderson, sepakan Sturridge juga masih bernasib sama seperti apa yang dilakukan Suarez.

Gol yang dinanti baru hadir di menit 39. Mendapat hadiah tendangan bebas di depan kotak penalti Sunderland, Steven Gerrard melepaskan tendangan akurat yang tak mampu dibendung Mannone. 1-0!

Sunderland sendiri baru mendapat peluang berarti di menit 42. Wickham melepaskan tendangan yang masih membentur Skrtel dan Mignolet mudah saja mengamankan bola tersebut.

Tiga menit babak kedua dimulai, publik Anfield kembali bersorak. Daniel Sturridge mencetak golnya yang ke-20 musim ini setelah tendangan keras kaki kirinya tak mampu dibendung Mannone. 2-0!

Menit 54, Liverpool hampir menambah gol lagi namun digagalkan oleh Suarez. Ya, Suarez! Sturridge yang mendapat bola di kotak penalti Sunderland langsung melepaskan bola ke tiang jauh yang memang jauh dari jangkauan Mignolet. Namun Suarez terlanjur berlari dan bola tendangan Sturridge mengenai tubuh dari Suarez.

Sunderland kemudian berbenah. Masuknya Johnson dan Ki untuk menggantikan Wickham dan Giaccherini terbukti membuat permainan Sunderland menjadi lebih berkembang.

Menit 71, Sunderland nyaris mencetak gol saat tendangan keras Cattermole menerpa mistar gawang. Situasi serupa juga terjadi pada Liverpool kala sepakan Sturridge juga masih membentur mistar gawang semenit kemudian.

Sunderland akhirnya bisa mencetak gol hiburan di menit 76. Dari sebuah tendangan penjuru, Ki Sung Yueng mampu menjebol gawang Mignolet setelah Flanagan lengah dalam mengawal pemain Korea Selatan tersebut.

usunan Pemain:

Liverpool: Mignolet; Flanagan, Johnson, Skrtel, Agger; Gerrard, Allen, Henderson, Coutinho; Suarez, Sturridge (Sterling 77′).

Sunderland: Mannone; Bardsley, Dossena (Colback 83′), Brown, O’Shea; Vergini, Cattermole, Bridcutt; Giaccherini (Johnson 61′), Altidore, Wickham (Ki 61′).
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved