BANNER

Neymar Antar Barcelona Bungkam Celta Vigo 3-0

Hasil Liga Spanyol antara Barcelona vs Celta Vigo berakhir dengan skor 3-0 berkat 2 gol Neymar dan satu dari Lionel Messi. Kemenangan ini membuat Barca sementara berada di puncak klasemen Liga Spanyol dengan mengantongi 72 poin dari 30 pertandingan. Sekaligus membuktikan betapa saktinya trio NEMESIS (Neymar-Lionel Messi-Alexis Sanchez).

Barcelona menurunkan starting XI yang sedikit berbeda dengan kala menggasak Real Madrid di Santiago Bernabeu. Namun, hal ini tak mengurangi agresivitas mereka. Aliran bola dari kaki ke kaki mengalir lancar. Tidak mengherankan jika pada menit 6 mereka sudah sukses menjebol gawang Celta Vigo.

Lionel Messi mengirimkan umpan brilian kepada Alexis yang tidak serakah. Sang penyerang Chile memilih menyodorkan bola pada Neymar yang tinggal menyarangkannya tanpa ampun. 1-0, Barca juga menyaksikan Neymar mulai percaya diri. Sayang, ia gagal menanduk umpan silang Adriano selang tujuh menit kemudian.

Tuan rumah sempat bermasalah ketika Victor Valdes mengalami cedera dan digantikan oleh Jose Pinto. Namun, menit 31, berawal dari umpan terobosan Andres Iniesta, Lionel Messi berlari, lolos dari hadangan Yoel, lantas menyarangkan gol dengan mudah.

Menyaksikan timnya sudah unggul 2-0, Tata Martino kemudian lebih suka mencoba Sergi Roberto dan menarik keluar Andres Iniesta. Barcelona sempat teruji di awal babak kedua. Menit 54, Pinto melakukan dua penyelamatan penting untuk menghalau peluang Augusto Fernandez dan Santi Mina dalam waktu berdekatan.

Dan ketika tim tamu gagal memanfaatkan kesempatan, Nyemar menunjukkan kualitasnya. Menit 67 ia memperlebar jarak berkat kerja Alexis Sanchez. Gol kedua sang bintang Brazil datang pasda momen yang tepat kala semua orang mulai mengkritik penampilannya.

Dominasi Barcelona terus berlanjut hingga akhir. Namun, tiga gol sudah cukup mengunci hasil pertandingan. Dengan penampilan seperti ini, Barca siap mengancam Atletico Madrid dan Real Madrid sewaktu-waktu. Sang juara bertahan sudah kembali bangun dari tidur panjangnya; dan terus tampil konsisten.

Gol: Neymar ’6 dan ’67, Lionel Messi ’30

BARCELONA (4-3-3): Valdes (Jose Pinto ’23); Adriano, Bartra, Mascherano, Alba; Song, Iniesta (Inieesta ’46), Fabregas; Alexis, Messi, Neymar (Pedro ’71)

CELTA VIGO (4-3-3): Yoel; Hugo Mallo, Cabral (Íñigo López ’38), Aurtenetxe, Johnny; Fontas (Oubiña ’74), Madinda, Lopez; Fernandez, Santi Mina, Orellana (Bermejo ’64)
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved