BANNER

PSG Sukses Taklukan Bastia 3-0

Paris Saint-Germain melanjutkan performa tak terbendung mereka di Ligue 1 dengan membantai Bastia tiga gol tanpa ampun di Stade Armand Cesari, Sabtu [8/3] WIB.

Dalam laga tersebut, Zlatan Ibrahimovic dan Ezequiel Lavezzi menjadi bintang kemenangan berkat gol dan saling kerja sama di antara kedua pemain.

Kemenangan ini pun sekaligus mencatatkan rekor mencolok dari pertemuan kedua tim, di mana sejak klub Corsican ini promosi, Les Parisiens sudah mampu memenangkan pertandingan dengan agregat 14-1.

Ada pun dalam laga ini klub ibu kota tampil tidak dengan kekuatan penuhnya. Kapten Thiago Silva diistirahatkan setelah dia bermain bagi Brasil di Afrika Selatan tengah pekan lalu, Edinson Cavani kembali ke Uruguay untuk mengurus masalah pribadi, Blaise Matuidi disimpan di bangku cadangan setelah dia gemilang membawa Prancis menang atas Belanda 2-0, sementara Thiago Motta mengalami cedera lutut ringan lantaran membela timnas Italia Rabu lalu.

Sejak awal laga, tanda-tanda bakal pulang dengan tripoin sudah terendus oleh pasukan Laurent Blanc saat Ibrahimovic mencetak gol cepat di menit keenam.

Berawal dari Lavezzi yang menemukan Lucas, pemain Brasil ini lalu cerdas melihat pergerakan Ibrahimovic untuk menyodorkannya bola matang. Si bomber jangkung sukses mengonversinya dengan tandukan, yang mana gol tersebut menggenapkan torehannya menjadi 23 gol di Ligue 1 musim ini.

Usai mencetak gol, Ibracadabra kali ini menyervis koleganya. Dengan apik, penyerang Swedia ini mendorong bola secara akrobatik dengan back-heel kepada Lavezzi, yang sempat mengontrol bola dengan baik sebelum menaklukkan Jean-Louis Leca di menit ke-19.

Striker asal Argentina ini pun melengkapi pesta PSG dua menit sebelum laga bubar untuk membuktikan tingkat produktivitas golnya yang telah meningkat. Lavezzi menipu Leca setelah Sebastian Squillaci gagal menghentikan umpan dari Ibrahimovic. Torehan itu merupakan dobel gol pertama Lavezzi di Ligue 1 sekaligus kini membuat dirinya mengoleksi empat gol di musim ini.

Dengan demikian, PSG semakin nyaman menguasai tampuk klasemen: mengantungi 67 poin dengan perbedaan jarak 11 angka dari AS Monaco sebagai runner-up.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved