BANNER

Arda Turan Puji Gerrard

Gelandang Atletico Madrid, Arda Turan melayangkan pujiannya kepada Steven Gerrard. Menurutnya, sosok kapten Liverpool itu merupakan idola sejatinya, bahkan pemain Turki itu bersedia hengkang ke Liverpool andai diberi kesempatan.

Liverpool sukses menjadi pemuncak klasemen sementara Premier League musim ini. Keberhasilan klub asal Merseyside itu memang tidaklah terlepas dari sosok Steven Gerrard yang menjalankan peran kunci di sektor tengah.

Arda Turan, yang juga memiliki posisi yang sama dengan Gerrard, kagum dengan kinerja kapten Liverpool itu. Bahkan, gelandang Atletico itu tak segan untuk menyebut Gerrard sebagai idola sejatinya.

“Steven Gerrard adalah idola sejati. Saya menyukai sejarah dan tradisi yang dimiliki Liverpool serta atmosfer di Anfield membuat saya merinding,” kata Turan kepada Four Four Two.

“Saya ingin bermain di liga utama dan tim impian saya adalah Liverpool. Seperti yang selalu saya katakan, Liverpool menarik perhatian saya karena tradisi mereka. Di Eropa, saya merupakan suporter Liverpool, jadi jika saya bermain di Eropa, saya akan senang jika bermain untuk mereka.” jelas pria 27 tahun itu.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved