BANNER

Conte : Tak Berharap Juventus di Dukung Publik Italia

Juventus sukses melaju ke semifinal Liga Europa usai mengalahkan Olympique Lyon dengan agregat 3-1. Tim berjuluk “Si Nyonya Tua” kini menjadi satu-satunya wakil Italia yang tersisa di kompetisi Eropa.

Walaupun menjadi harapan terakhir untuk bisa memperjuangkan koofisien tim-tim negeri spaghetti di ranking UEFA, namun Antonio Conte paham jika tim asuhannya tetap tidak akan mendapat dukungan dari seantero Italia.

Conte melihat selama ini kepedulian suporter Italia hanya bersifat lokal. Mereka kebanyakan menolak memberikan dukungan kepada kubu rival apa pun kondisinya.

“Kami berharap seluruh Italia bisa bergembira dengan hasil yang kami raih. Sudah empat musim tim-tim Italia tidak pernah menjejak semifinal kompetisi Eropa,” kata Conte.

“Namun, saya juga mengerti bahwa tak ada yang peduli dengan koofisien ranking UEFA. Baik pendukung Juventus atau yang anti-Juventus. Kebanggaan mereka bersifat lokal. Kami tak bisa memaksa pendukung Inter mendukung Juventus, begitu juga sebaliknya,” sambung sang allenatore.

Selain Juventus, tim lain yang memastikan tempat di semifinal adalah Sevilla, Valencia, dan Benfica. Menurut Conte, tim yang wajib diwaspadai nanti adalah wakil Portugal. “Saya pikir Benfica paling berbahaya. Mereka favorit juara,” ungkapnya.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved