BANNER

Atletico Taklukkan Valencia 1-0

Atletico Madrid pulang dari kunjungannya ke Valencia dengan angka penuh, usai menang tipis dengan skor 1-0. Gol tunggal diciptakan oleh Raul Garcia.

Bertandang ke Mestalla, Minggu (27/4/2014) malam WIB, Atletico menang lewat gol tandukan Garcia memanfaatkan umpan lambung Gabi pada menit 43. Kemenangan ini mampu dipertahankan kendatipun di babak kedua mereka ditekan terus-menerus oleh tuan rumah.

Whoscored mencatat Atletico cuma memegang penguasaan sebesar 38%, tapi mampu melepaskan sembilan upaya dengan empat menemui sasaran. Sementara Valencia punya 11 tembakan dan cuma dua yang mengarah ke gawang.

Dengan kemenangan ini, Atletico kukuh di puncak klasemen Liga Spanyol dengan nilai 88 dari 35 pertandingan. Mereka unggul enam angka dari Real Madrid dan tujuh poin dari Barcelona yang berturut-turut di belakang.

Sementara Valencia ada di urutan delapan dengan nilai 45 dari 35 kali bertanding.

Jalannya Pertandingan

Baru semenit, Atletico langsung mendapatkan ancaman. Beruntung bagi mereka sepakan Paco Alcacer masih melenceng.

Atletico balas menekan di menit ke-12. Tendangan David Villa dari jarak jauh tampak membahayakan, tapi cuma melesat tipis ke samping.

Giliran Koke yang memperoleh kesempatan, tepatnya pada menit ke-35. Umpan silang Diego Costa sukses diteruskannya ke arah gawang, tapi melambung tipis.

Valencia merespons tiga menit berselang. Tapi tembakan Pablo Piatti masih bisa diselamatkan Courtouis.

Dua menit jelang turun minum, Atletico memecah kebuntuan. Umpan terobosan Gabi diteruskan kepala Garcia menjadi gol.

Atletico memulai babak kedua dengan menekan. Sepakan Gabi di menit ke-47 masih melenceng ke kanan gawang. Empat menit kemudian giliran Costa, tapi tendangannya dari dalam kotak penalti digagalkan Vicente Guaita.

Sejumlah upaya dilancarkan Valencia, tapi gagal menemui bidang sasaran. Tembakan Jonas mampu diblok, sedangkan upaya Alcacer melenceng.

Atletico mencuri kesempatan lewat tendangan pojok. Pada menit ke-66, Diego Godin melakukan overlap dan menanduk tendangan pojok Gabi. Tapi ditahan oleh Guaita.

Tuan rumah terus menggempur Atletico, tapi tak berbuah hasil. Sejumlah upaya dilepaskan tapi gagal menemui sasaran.

Di masa injury time, Atletico harus bermain dengan 10 orang usai Juanfran dikartu merah. Tapi hingga laga usai tak ada gol lain, Atletico pun memenangi laga.

Susunan pemain:

Valencia : Guaita; J.Pereira, R.Costa, Mathieu; Gaya; Fuego, Parejo (Vargas 53'); Barragan (Feghouli 62'), Jonas (Fede 82'), Piatti; Alcacer.

Atletico : Courtois; Juanfran, Miranda, Godin, Filipe Luis; Tiago, Gabi, Koke, Raul Garcia (Sosa 69' (Alderweireld 90')); David Villa (Arda 60'), Diego Costa.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved