BANNER

Bantu Giggs, Scholes Kembali ke MU

Reuni buat beberapa pemain Manchester United yang dikenal sebagai class of '92 terjadi menyusul pemecatan David Moyes. Setelah Ryan Giggs diangkat jadi caretaker dan Nicky Butt menjadi assisten, kini Paul Scholes juga kembali ke Old Trafford.

Kabar soal kembalinya Scholes ke MU dikonfirmasi langsung oleh akun Twitter @ManUtd. Scholes yang sudah memutuskan pensiun di awal musim ini datang ke pusat latihan The Red Devils pada Rabu (23/4/2014) pagi waktu setempat.

"Adalah sesuatu yang hebat bisa menyaksikan Paul Scholes berada di sini, di Aon Training Complex hari ini, membantu Ryan Giggs, Nicky Butt dan Phil Neville. #mufc," demikian kicauan 'Setan Merah'.

Setelah memutuskan pensiun sebagai pemain, Scholes sebenarnya sempat menjadi pelatih tim U-19 MU bersama Butt. Namun dia kemudian memutuskan mundur karena ingin punya lebih banyak waktu dengan keluarganya.

Kini setelah Moyes dipecat dan Gigg ditunjuk jadi caretaker, mantan pemain berusia 39 tahun itu memutuskan untuk melanjutkan pengabdian pada satu-satunya klub profesional yang dia bela.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved