BANNER

Liverpool yang Percaya Diri, Berbahaya, dan Atraktif

Penampilan oke mengantarkan Liverpool mendekati trofi Premier League pertamanya. Sami Hyypia menyebut eks timnya kini tampil pede, berbahaya, dan sangat menghibur.

Liverpool tampil sebagai kejutan sejauh ini. Mengawali musim dengan target lolos ke Liga Champions, mereka justru kini menjadi kandidat terkuat juara Liga Inggris, mengungguli Chelsea dan Manchester City yang jadi rival terdekat.

Saat musim hanya menyisakan tiga pekan lagi, anak asuh Brendan Rodgers meninggalkan Chelsea dengan selisih lima poin dan enam angka dengan City. Menilik lajunya, maka Anfield Gang pun makin dijagokan.

Sejak awal tahun Steven Gerrard dkk. tak pernah kalah. Total 16 laga dilalui tanpa hasil negatif dan 11 pertandingan terakhir selalu dimenangi.

Tak cuma itu. Liverpool saat ini merupakan tim tertajam di liga dengan torehan 96 gol, unggul lima gol dari City yang jadi saingan terdekat. Adalah duet Luis Suarez dan Daniel Sturridge yang membuat lini serang Liverpool tampil mengerikan. Keduanya total membukukan 50 gol, dengan rincian Suarez 30 gol sedang Sturridge 20 gol.

"Brendan telah melakukan sebuah pekerjaan hebat dengan tim ini. Ketika saya melihat tim ini bermain, mereka sangat percaya diri di semua lini pertandingan. Saya sangat senang untuk klub dan para penggemar," kata Hyypia di situs resmi klub.

"Para pemain depan sangatlah bagus dan mereka berbahaya. Suarez dan Sturridge telah mencetak lebih dari 50 gol bersama-sama musim ini. Jadi, tentu saja itulah satu dari kekuatan tim ini."

"Ketika Anda punya sejumlah pemain yang bisa mencetak banyak gol, maka itu membantu tim manapun. Saya pikir mereka telah memainkan sepakbola yang hidup dan umpan-umpan yang mengalir. Saya menikmati menyaksikan mereka," ungkap bek Liverpool era 1999-2009 ini.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved