BANNER

Bayern Terbiasa Membalikkan Keadaan

Kalah satu gol di pertandingan pertama, Bayern Munich masih punya peluang besar untuk lolos ke final Liga Champions. Apalagi Die Roten punya statistik bagus terkait sukses mereka membalikkan keadaan.

Sebuah gol dari Karime Benzema menjadi satu-satunya yang tercipta saat Madrid dan Bayern berhadapan di semifinal pertama Liga Champions, pekan lalu. Unggul 1-0, El Real jelas dalam posisi lebih diuntungkan untuk bisa lolos ke final.

Tapi tentu saja peluang Bayern belum tertutup. Rabu (30/4/2014) dinihari WIB nanti mereka punya kesempatan untuk membalas, peluang itu dianggap punya kans besar terjadi lantaran Manuel Neuer cs bermain di Allianz Arena, kandang mereka sendiri.

Peluang Bayern lolos makin lebar karena mereka cuma kalah satu gol, yang artinya mereka harus bikin dua gol untuk bisa membalikkan keadaan. Jika melihat sejarah panjang FC Hollywood di pentas Eropa, membalikkan keadaan adalah hal yang sudah sangat sering mereka lakukan.

Di Eropa pada fase knock out, Bayern sudah menelan 10 kekalahan di leg pertama. Dari jumlah tersebut mereka bisa membalikkan keadaan sebanyak sembilan kali. Demikian dikutip dari situs resmi UEFA.

Sementara untuk laga-laga di mana Bayern kalah 0-1 di leg pertama, Bayern sudah enam kali mengalaminya dan berhasil memetik kemenangan di leg kedua sebanyak lima kali. Kali terakhir itu terjadi adalah di musim 2011/2012 babak 16 besar saat Bastian Schweinsteiger kalah 0-1 di kandang Basel namun kemudian menang 7-0 di Munich - yang menjadi kemenangan terbesar pada fase knock out sepanjang sejarah Liga Champions.

Atas Madrid, Bayern juga punya rekor sangat baik di Liga Champions dengan catatan delapan kemenangan, sekali imbang dan tak pernah kalah. Sementara jika berhadapan dengan klub-klub Spanyol, statistik Bayern menjadi 15 kemenangan, lima kali imbang dan cuma sekali kalah.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved