BANNER

Bermain Imbang, Ajax Belum Menjadi Juara Eredivisie

Ajax Amsterdam mesti menunda pesta. Pasalnya, klub yang bermarkas di Amsterdam Arena itu belum menjadi juara Liga Belanda pada Minggu, 6 April, setelah hanya bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah Vitesse Arnhem.

Ajax Amsterdam membutuhkan kemenangan di kandang Vitesse plus Feyenoord gagal menang di saat yang sama untuk memastikan gelar juara Liga Belanda ke-33 sepanjang sejarah atau keempat secara beruntun. Feyenoord sendiri pada Minggu, 6 April, berhasil meraih kemenangan 2-0 atas RKC Waalwijk.

Saat ini, pada pekan ke-31 atau tiga pekan sebelum kompetisi selesai, Ajax memimpin klasemen sementara dengan 66 poin. Ajax unggul enam poin dari Feyenoord yang berada di posisi kedua.

Ajax bisa menjadi juara pada 13 April jika mengalahkan atau bermain imbang dengan ADO Den Haag di Amsterdam Arena, sementara di Eindhoven Feyenoord kalah dari PSV.

Dalam pertandingan di Arnhem, Ajax tertinggal lebih dulu melalui tendangan pemain pinjaman asal Chelsea, Bertarnd Traore, di menit ke-25. Ajax berhasil membalas kala babak kedua baru berjalan dua menit melalui penyerang Kolbeinn Sigthorsson.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved