BANNER

Inggris Bakal Habis-Habisan di Piala Dunia

Manajer Tim Nasional Inggris, Roy Hodgson mengungkapkan bahwa timnya harus tampil habis-habisan jika ingin bersaing di Piala Dunia 2014 mendatang. Sebab, lawan yang akan dihadapi Tiga Singa terbilang cukup sulit untuk dikalahkan.

Inggris akan berada di Grup D bersama Uruguay, Italia, dan Kosta Rika. Grup ini dinilai menjadi salah satu yang terberat di Piala Duniatahun ini. Oleh karena itu, Hodgson mengungkapkan bahwa timnya harus menunjukkan keberanian apabila ingin bersaing dan bertahan lama di pesta sepakbola terbesar di dunia itu.

“Kami akan tampil berani dan percaya pada diri sendiri untuk mengambil resiko apabila kalah. Kami tidak akan mencoba dan menyusupi gaya permainan kami karena saya pikir dengan tipe pemain yang kami miliki itu tidak akan sesuai,” kata Hodgson, seperti dilansir situs resmi FIFA, Minggu (6/4/2014).

“Kami harus membiarkan para pemain untuk mengekspresikan diri mereka dengan cara yang sama seperti yang dilakukan bersama klubnya di Premier League. Saya berharap kami memiliki tim yang cukup baik dilapangan untuk membuat Italia bertanya-tanya,” jelas eks manajer Liverpool itu.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved