BANNER

Bruce Yakin Giggs Bisa Sesukses Guardiola

Manajer Hull City yang juga mantan pemain Manchester United, Steve Bruce mengatakan bahwa caretaker Man. United saat ini Ryan Giggs, bisa meraih kesuksesan sebagai manajer, sama seperti Pep Guardiola saat di Barcelona. Giggs ditujuk manajemen The Red Devils setelah manajer sebelumnya David Moyes dipecat Selasa (22/4).

Bruce sangat yakin dengan kemampuan Giggs dan percaya bahwa ia akan membawa Man. United meraih kemenangan di laga sisa. Pria asal Wales berusia 40 tahun akan memimpin Manchester United di empat laga terakhir Premier League menghadapi Norwich City, Sunderland, Hull City dan Southampton.

“Ada banyak pemain yang pernah mencoba peruntungan dengan menjadi manajer. Guardiola, Klinsmann adalah contoh pemain besar yang sukses menangani timnya,” kata Steve Bruce dilansir BBC .

“Saya yakin ia mampu memenangkan empat laga sisa dan membuat manajemen berfikir untuk mempertahankannya. Saya berpikir, ia akan menjadi pelatih yang sukses seperti Guardiola di Barcelona,” ucap pelatih 53 tahun ini.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved