BANNER

Conte : Gelar Scudetto Masih Belum Jatuh ke Tangan

Meski Juventus kerap diyakini bakal meraih menjuarai Serie A musim ini, pelatih Antonio Conte ogah jemawa.Conte merasa gelar Scudetto masih belum jatuh ke tangan timnya.

I Bianconeri sendiri masih kokoh menduduki puncak klasemen Serie A. Di bawah mereka, terdapat AS Roma yang berbeda jarak 5 poin.

“Seperti yang sudah saya bilang berkali-kali sebelumnya, kami belum memenangi Scudetto, meski seseorang kerap berkata yang sebaliknya. Kami harus menunggu head-to-head dengan Roma hingga akhir,” tukas Conte kepada La Gazzetta dello Sport.

Jarak Juve dan Roma akan kembali bertambah jika Andrea Pirlo cs dapat mengalahkan Udinese nanti malam (13/4). Namun, sekali lagi Conte enegaskan bahwa peluang juara tetap masih terbuka bagi kedua tim. Hanya saja, dia mengaku kesal dengan tudingan sebagian pihak yang menganggap Juve acap diuntungkan wasit.

“Kejuaraan masih terbuka. Bagaimana memberi respon kepada orang-orang yang berkata bahwa perbedaan antara kami dan Roma adalah para wasit? Itu adalah pernyataan yang saya tidak sukai. Saya tak mau menjawabnya,” sembur sang allenatore.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved