BANNER

Ciro Ferrara Percaya Juventus Mampu Raih Gelar Ganda

Juventus memang tengah dalam jalur yang positif untuk menuju double winner. Ya, kini Si Nyonya Tua sedang memimpin klasemen sementara Serie A unggul lima poin dari pesaing terdekatnya, AS Roma.

Dan berpeluang memperlebar jarak dengan klub asal ibu kota itu, apabila Juve berhasil meraih poin kala bertandang ke Stadio Friuli, markas Udinese nanti malam.

Sedangkan di Eropa, Bianconerri kini sudah mencapai babak semifinal Europa League yang akan menghadapi wakil Portugal, Benfica. Partai final yang akan diadakan di Juventus Stadium nanti dipercaya bakal menambah motivasi anak asuhan Antonio Conte itu untuk menjuarai Europa League.

Mantan pemain dan allenatore Juventus, Ciro Ferrara percaya Gianluigi Buffon dkk mampu meraih gelar ganda di musim ini. “Saya harap Juventus mampu meraih double,” terang Ferrara seperti dilansir Football-Italia, Senin (14/04/2014).

“Antonio Conte telah melakukan pekerjaan yang sangat baik, dan apabila berhasil menjuarai di level Eropa pastinya akan menambah kepercayaan diri,” jelas pria kelahiran Naples, 47 tahun silam itu.

“Scudetto semakin dekat ke genggaman Juve dan mereka jangan mengacuhkan semifinal Europa League,” pangkasnya.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved