BANNER

Udinese Tahan Imbang Napoli 1-1

Sempat tertinggal terlebih dahulu, Udinese akhirnya berhasil menyelamatkan muka mereka di hadapan pendukungnya. Napoli mencetak gol terelbih dahulu melalui Callejon sebelum dibalasa oleh Bruno Fernandes di babak kedua. Hasil ini membuat Udinese tertahan di peringkat 13, sementara Napoli tak beranjak dari posisi 3.

Bermain di Friuli, kedua kesebelasan nampak bermain hati-hati di awal babak pertama. Bola lebih banyak berkutat di lapangan tengah sehingga tak banyak peluang yang berhasil diciptakan oleh kedua kesebelasan. Permainan berjalan cukup membosankan.

Permainan mulai berjalan menarik ketika di menit ke-23. Bermula dari akselerasi yang dilakukan oleh Muriel di areapertahanan Napoli berhasil memberikan ruang tembak bagi Badu. Namun lini pertahanan Napoli masih sigap memblok bola hasil tendangan Badu. Enam menit berselang giliran Napoli yang mengancam gawang Udinese. Insigne berhasil lolos dari kawalan lini pertahanan Udinese dan tinggal berhadapan satu lawan satu dengan Scuffet. Namun sepakan dari Insigne masih melebar sehingga kedudukan tetap 0-0.

Usaha keras dari anak asuh Rafael Benites akhirnya membuahkan hasil di menit ke-39. Mendapatkan umpan dari Zapata, Callejon dengan cerdik berhasil melewati hadangan Gabriel Silva dan melepaskan tendangan keras ke gawang Udinese yang tak mampu dihalau oleh Scuffet. Kedudukan pun berubah menjadi 0-1 untuk Napoli dan bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Udinese yang tertinggal satu gol langsung melancarkan serangan ke gawang Napoli. Hasilnya di menit ke-54 Udinese akhirnya berhasil mencetak gol penyeimbang. Memanfaatkan blunder yang dilakukan Reina, Pinzi yang menerima bola berhasil mengirimkan bola kepada Fernandes yang dengan mudah sdikonversi menjadi gol. Kedudukan pun kembali imbang 1-1.

Berhasil mencetak gol penyeimbang, Udinese semakin bersemangan mengejar gol keduanya. Muriel sempat mencetak gol untuk Udinese di menit ke-77. Namun wasit menganulir gol tersebut karena menganggap Muriel terlebih dahulu telah berada dalam posisi offside.

Jelang bubaran, Napoli harus bermain dengan sepuluh pemain setelah Fernandez menerima kartu kuning keduanya di laga ini. Keunggulan jumlah pemain di sisa babakkedua ini tak mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Udinese. Pertandingan antara Udinese vs Napoli pun berakhir dengan skor imbang 1-1.

Susunan Pemain :

Udinese : Scuffet, Heurtaux, Danilo, Domizzi, Gabriel Silva, Pinzi, Badu, Allan, Bruno Fernandes, Pereyra, Muriel

Napoli : Reina, Revéillère, Fede Fernández, Henrique, Ghoulam; Behrami, Inler, Insigne, Hamsik, Callejón, Duvan
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved