BANNER

Gol Tunggal Lancine Kone Bawa Sriwijaya FC Bungkam Persita Tangerang

Gol tunggal Lancine Kone dimasa perpanjangan waktu babak pertama, menjadi satu-satunya gol bagi kemenangan Sriwijaya FC atas Persita Tangerang dalam laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2014.

Bertanding di stadion Gelora Jakabaring Palembang, Laskar Wong Kito sempat menemui jalan buntu di awal babak pertama. Namun selepas laga berjalan 15 menit, permainan Sriwijaya FC mulai membaik.

Tekanan demi tekanan dilancarkan ke pertahanan Persita. Anis Nabar membuka peluang emas tuan rumah, di menit ke 17. Sayangnya sepakan Anis Nabar di kotak penalti, masih melambung di atas mistar Persita.

Usaha Sriwijaya FC untuk unggul 1-0 baru terwujud dimasa perpanjang waktu babak pertama, melalui Kone. Memanfaatkan bola liar Anis Nabar yang diblok kiper Yogi Triana, Kone yang berdiri tanpa kawalan menyambar bola untuk merobek jala Persita Tangerang.

Unggul 1 gol di babak pertama, Sriwijaya FC lebih percaya diri memberikan tekanan kepada Persita di babak kedua. Tendangan bebas Kone di menit 47, membuka peluang pertama bagi tuan rumah. Sayang bola sepakan Kone melambung.

Persita bukannya tanpa peluang. Umpan terobosan Valentino Telaubun menit 57 ke mulut gawang Sriwijaya FC, masih berhasil dipotong oleh kiper Fauzi Toldo yang keluar ke sarangnya.

Menit ke 79 Sriwijaya FC kembali mendapatkan kesempatan untuk menggandakan keunggulan. Sayangnya bola sepakan Kone di kotak penalti, masih melebar ke sisi kanan gawang Persita.

Yogi Triana menunjukan skillnya sebagai penjaga gawang, setelah mementahkan peluang emas Sriwijaya FC dimenit ke-83. Kiper muda Persita itu mampu menepis tendangan bebas akurat, yang dilepaskan Ongfiang.

Hingga 90 menit dan tambahan waktu berakhir, skor 1-0 untuk keunggulan Sriwijaya FC atas Persita tidak berubah menutup pertandingan kali ini. Dengan hasil tersebut, Laskar Wong Kito berhak mendapatkan tambahan 3 angka di klasemen sementara ISL wilayah barat.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved