BANNER

Gresik United 0-0 Pelita Bandung Raya

Gresik United mengamankan sebiji poin dari Pelita Bandung Raya di stadion Petrokimi Gresik, Rabu (23/4) petang. Jalannya pertandingan diluar dugaan, karena kedua tim bermain monoton meski sama-sama membutuhkan tiga poin sebagai obat luka dari kekalahan di laga sebelumnya.

Babak Pertama

Pelita Bandung Raya tancap gas di menit awal pertandingan. Namun umpan silang yang dilepas pemain PBR Agus Indra Kurniawan ke arah kotak penalti masih mampu digapai kiper Gresik Sukasto Efendi.

Meski tampil sebagai tuan rumah, Gresik United tampil seakan tampil tanpa gairah. Peluang dan juga penguasaan bola nampak dominan dari kubu tamu.

Kim Kurniawan kerap jadi ancaman serius untuk kubu Gresik, pemain keturunan Jerman itu sempat mendapatkan peluang namun belum bisa maksimal jadi gol. Juga dengan David Laly yang nyaris mencetak gol di menit ke-21.

Asik menyerang barisan belakang PBR sempat lengah. Hermawan dan Rifan salah berkoordinasi dan menghasilkan keuntungan peluang bagi Gresik. Beruntung Dennis Romanovs bisa mengatasinya, Pape Ndiaye yang dapat peluang tak bisa permanis peluang menjadi gol.

Paruh pertama pun ditutup dengan skor imbang 0-0. Waktu tambahan satu menit tak menghasilkan apa pun. Pertandingan cukup monoton.

Babak Kedua

Babak kedua tim tamu lebih meningkatkan intensitas serangan, peluang pun didapatkan pada menit ke-49 oleh David Laly. Dan lagi, David Laly tak bisa memaksimalkannya.

Gresik sulit mengembangkan permainan meski PBR juga tidak begitu baik dalam menguasai laga. Peluang yang sempat didapat oleh Gresik pun bisa diantisipasi oleh Dennis Romanovs.

Tuan rumah tampak frustasi di laga ini. Menit ke-73 wasit terpaksa mengusir keluar Jimmy Suparno bek Gresik. Itu setelah dia melakukan pelanggaran kepada Gaston Castano dan melahirkan kartu kuning kedua baginya. Gresik makin terpuruk.

TA Musafri sempat mendapatkan peluang di menit-menit akhir, tapi Sukasto Efendi lagi-lagi bisa mengantisipasinya. Hingga laga usai pun skor imbang tanpa gol bertahan, PBR kemas satu poin dari Jawa Timur.

Sukasto Efendi bisa dibilang bermain sangat baik dan jadi alasan mengapa laga imbang tanpa gol. Kiper dengan gaya rambut unik itu mampu mementahkan beberapa peluang emas yang didapatkan oleh The Boys Are Back.

Susunan Pemain

Gresik: Sukasto Efendi; Dedi Indra S, Otavio Dutra, A. Makhrus Bahtiar, Habib Sukron; Lan Bastian, Legimin Raharjo, Kacung Khoirul, Shohei Matsunaga; Jimy Suparno, Ndiaye Pape Latir.

Bandung Raya:
Dennis Romanovs; Hermawan, Choirul Rivan, Wildansyah, Diaz Angga Putra; Kim Kurniawan, Rizky Pellu, Agus Indra; David Laly, Musafri, Gaston Castano.
Bagikan berita ini :

facebook

STREAMING


Pratinjau

Streaming
Pratinjau
Pratinjau

Translate

LIVE MATCH

TVSTREAMING
Pratinjau

AROUND SOCCER


JADWAL
HASIL
KLASEMEN
BANNER

 


Copyright © 2011. BeritaBola.net - - All Rights Reserved